Tiada apa yang boleh anda cari di sini, kecuali segala kisah yang berkaitan dengan Sahibus Samaah As Sheikh Datuk Seri Sivaji Anu War Berahi Al Juburi yang aku kutip dari sumber maya yang bersepah-sepah untuk dikumpulkan dalam satu blog untuk tujuan dijadikan bahan bacaan/rujukan kepada anak dan cucu ku kelak.

Sunday, December 6, 2009

SUMPAH SAIFUL DAN SUMPAH ANWAR

Petikan salah satu posting ku kepada seorang blogger "

Anda kata anda rela PAS terkontang kanting tanpa persekongkolan?

Sedangkan aku lebih rela terkontang kanting sendirian dengan meninggalkan PAS sebaik sahaja dia bersekongkol dengan DAP, walaupun nama aku terdaftar sebagai ahli seumur hidup di Ibu Pejabat PAS.

Setelah berusaha sekian lama, aku nampak PAS sudah punya potensi untuk mengambil alih teraju negara sebagai parti Islam dominan Melayu.

Apakan daya, aku hanya ahli kerdil, melihat dengan penuh sayu pelacuran PAS dengan parti chauvanis kafir itu hasil dari kelicikan libralist bernama anu war .. rupanya Ilmu yang tinggi tidak mampu menangkis serangan Iblis dan kuncu-kuncunya .. penyakit ghurur melanda Tok2 Guru. Aku pasrah!

Islam yang menjadikan PAS kuat dan utuh akhirnya lebur dalam laungan 'pendemokrasian' dan 'melibralisasikan' rakyat .. suara rakyat dan makkal sakthi menjadi berhala baru yang dipatuhi !!!

SubhanaLLah .. aku rela sendirian biar pun aku terpaksa mengiggit ranting kayu!!!! Tak perlu rasanya mengungkap kembali apa yang sudah terlepas!!

Biarlah aku merunduk supaya belakang ku di pijak oleh orang yang berani menlafazkan "WauLLahi, WabilLLahi, WatauLLahi ................"

August 7, 2009 8:29 PM

5 comments:

Jeffry said...

SEJAK PAK AJIS NAIK TAKHTA DH MCM2 KARENAH DIA CIPTA. LEPAS SATU FATWA KE SATU FATWA LAIN. SEMUANYA MERAPU SENGAJE NAK PERLEKEH UMAT ISLAM MALAYSIA KEHKEHKEH..

AKU RASA DIA NI BKN LAGI PENGIKUT AJARAN ISLAM TP PENGANUT SEBUAH AJARAN BARU ALA2 BERTOPENGKAN ISLAM!..

Anonymous said...

Alahai .. nak buat macam mana ..

Tok Guru yang lagi hebat pun boleh kecundang, tewas dan dilaknat, siapa dia nik aziz ni???

Takkan tak pernah tahu Iblis tu dulu alim besar, beratus kalu lebih hebat dari nik aziz tu .. tapi akhirnya????

Akhirnya Nik Aziz berkawan dengan iblis .. alahai tok haru!!!

Anonymous said...

blog apa ni? kalau ditulis gaya niii... orang bukan benci pd nik ajis tapi lagi sokong dia. Ubahlah gaya penulisan ni.

IBU TIJA said...

Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui MBAH RAWA GUMPALA saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan MBAH RAWA GUMPALA yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti,MBAH RAWA GUMPALA juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi MBAH RAWA GUMPALA di 085316106111 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya. BUKA BLOG MBAH RAWA GUMPALA

PAK WAWANG DI BALI said...

INFOTUYULMESIR: tuyul ini sangat kecil ukurannya,kira-kira tingginya 5cm-6cm,tuyul ini dapat dilihat dengan mata terbuka Jika (BELIAU) sudah Memberikan Minyak khusus bagi anda yang ingin Kontrak atau ingin Beli tuyul.
orang lain tidak dapat melihatnya. Bagaimana merawatnya..?? Sangat mudah ,tuyul ini sangat canggih & tidak merepotkan, tuyul ini tidak suka netek pada ibu-ibu, tuyul kepunyaan mbah hanya perlu 1 buah kamar khusus tempat tuyul bermain & istirahat serta butuh KUNYIT DAN SUSU BIASA yang sering Diminum anak-anak, seperti SUSU CAP BENDERA, anda tidak usah takut atau repot, karena Kunyit banyak Dijual di pasar-pasar terdekat di kota anda, itupun hanya diberikan jika si tuyul akan bertugas mencuri uang/perhiasan, tuyul ini sangat setia dengan majikannya. Berapa harganya..?? khusus untuk tuyul biasanya aki hargai yaitu 1,7,MILIAR, dan jangan Khwatir, karena ada sistem ngontrak, Hanya 5Jt/ tahun, dan Bisa menghasilkan uang sekitar 20jt/Hari. Tuyul Mesir pintar sama seperti tuyul lainnya, tetapi terdapat perbedaan yaitu Memiliki Pakean yang Bagus dan topi yang kayak seperti Jin dan Jun, atau Tuyul dan AKI Tuyul ,selain itu Tuyul Mesir dapat berlari lebih kencang daripada tuyul biasa, lebih pintar mencuri uang/perhiasan, oleh karena itu disebut tuyul spesial, kenapa begitu..?? karena banyak Paranormal atau para ahli hikmah mengakui sulit untuk menangkap TUYUL MESIR karena lari’nya cepat seperti kilat, hanya segelintir dukun sakti saja yang bisa menangkapnya, itupun harus menggunakan ilmu khusus yang sudah sangat langkah.
SISTEM KONTRAK DARI KAMI :
1.SISTEM KONTRAK TUYUL BIASA : Rp 15Jt DALAM WAKTU 2 BULAN

SISTEM KONTRAK TUYUL SPESIAL:Rp 25 Jt DALAM WAKTU 2 BULAN
&PENGHASILAN BISA MENCAPAI ATAU BAHKAN LEBIH 20Jt DALAM 1 KALI BEKERJA.
2 SISTEM BELI: HARGA 1,7 MILIAR
HANYA SEHARGA 1,7 MILIAR
Anda dapat memesan tuyul biasa atau tuyul super MESIR silahkan {>>>>> >>>KLIK DISINI<<<< PESUGIHAN GAIB AKI DARMO <<<<<}
TLP :
082-310-142-255
(AKI DARMO )
dengan bantuan AKI DARMO bukan itu saja untuk mengetahui
Info selengkapnya silahkan ANDA Hub:BELIAU jangan ragu-ragu shobat...!

Followers